Berita K-Pop Terbaru,,,

Senin, 01 September 2014

Taemin SHINee dan Kai EXO bikin penggemar iri

Taemin SHINee dan Kai EXO bikin penggemar iri Bukan rahasia lagi jika Taemin `SHINee` dan Kai `EXO` memiliki hubungan yang dekat. Mereka memang telah menjadi sahabat sejak tercatat sebagai trainee di agensi SM Entertainment.
Taemin SHINee dan Kai EXO bikin penggemar iri
Kai dan Taemin mengaku merasa sangat cocok satu sama lain. Akibatnya, persahabatan yang dibangun pun makin dekat hingga seperti keluarga. Taemin dan Kai juga memiliki kemiripan. Selain penampilan, kemampuan keduanya juga hampir sama. Taemin merupakan penari dan vokal utama di SHINee. Sementara, Kai merupakan rapper dan penari utama.
Akibat kedekatan tersebut, Taemin dan Kai pun saling berbagi rahasia. Kedekatan Taemin dan Kai membuat penggemar penasaran. Pasalnya, selain penampilan dan kemampuan, mereka juga kerap kali berbagi kebiasaan unik.
Saat diwawancarai tayangan 4 Things Show, Taemin mengungkapkan kebiasaan uniknya bersama Kai. Kebiasaan tersebut yang membangun kedekatan mereka hingga kini.
Taemin SHINee dan Kai EXO bikin penggemar iri
"Ketika kami telah sampai di tempat tinggal kami masing-masing, kami memiliki kebiasaan untuk saling mengabarkan," ujar Taemin.

Taemin dan Kai merasa sangat dekat saat menjadi trainee. Wajar saja, setelah keduanya menjadi personel boy band ternama KPop, mereka terpisahkan oleh jadwal yang sibuk dan berbeda.

Taemin SHINee dan Kai EXO bikin penggemar iri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Suciagustini

0 komentar:

Posting Komentar