Berita K-Pop Terbaru,,,

Kamis, 04 September 2014

Ladies Code mengalami Kecelakaan,dan 1 Orang Tewas

Seoul Kabar duka datang dari dunia KPop. Girl band Ladies Code mengalami kecelakaan fatal hari ini, Rabu (3/9/2014), pukul 1:20 dini hari waktu setempat. Mobil yang ditumpangi Ashley, RiSe, Sojung, Zuny dan EunB menabrak tembok pembatas jalan di Yeongdong dari Incheon menuju Seoul.Ladies Code mengalami Kecelakaan,dan 1 Orang Tewas

Akibat kecelakaan tersebut seorang personelnya yang diidentifikasi sebagai EunB tewas. Sementara itu, personel Ladies Code lainnya dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan intensif.
(Foto EunB, personel Ladies Code, yang meninggal akibat kecelakaan tragis)

Laporan dari stasiun berita Korea YTN mengabarkan kondisi mobil yang dinaiki Ladies Code ringsek di beberapa sisinya. Bahkan, sebuah rodanya juga ikut terlepas.

Dan Satu per satu fakta terungkap dari peristiwa kecelakaan yang menimpa girlband KPop, Ladies' Code. Setelah penemuan black box mobil, belakangan diketahui ternyata mobil yang mereka gunakan adalah mobil sewaan.Mobil Ladies' Code yang Alami Kecelakaan Ternyata Sewaan
Van yang selalu digunakan oleh Ladies' Code dalam setiap kegiatannya adalah KIA Carnival. Namun mobil tersebut tidak dapat digunakan karena sedang dalam proses pemeliharaan. Karena jadwal yang sudah terlanjur disetujui di Daegu, Polaris Entertainment pun akhirnya menyewa sebuah Hyundai StarEX untuk mengakomodasi Ladies' Code ke Daegu. Mobil inilah yang kemudian terguling dan menewaskan EunB di jalan tol Yeongdong. "Ini adalah pertama kalinya Ladies' Code menggunakan mobil tersebut. Mobil manajemen kami tidak dapat digunakan dan akhirnya harus ditukar dengan mobil baru dari penyewaan," kata manajemen Polaris Entertainment pada Kamis (4/9/2014).
 Mobil Hyundai StarEX yang ringsek tersebut kini telah dibawa ke NFS (National Forensic Service) untuk penyelidikan lebih lanjut. Hasil penyelidikan diharapkan bisa keluar dalam minggu ini.Agensi yang mengasuh Ladies Code--Polaris Entertainment--langsung mengeluarkan pernyataan terkait musibah tersebut.

Mereka juga menghaturkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya EunB.
"Tadi malam, mobil yang ditumpangi Ladies Code mengalami masalah di bagian bannya.
Saat itu, hujan pun turun dengan sangat deras. Mobil sempat berputar beberapa kali hingga mengalami slip hingga akhirnya menambrak pembatas jalan," ujar wakil dari Polaris Entertainment.
Kabar terbaru menyebutkan salah seorang personel Ladies Code lainnya yaitu Rise tengah dalam kondisi kritis. Sementara, personel Ladies Code,manajer dan stylist yang ikut dalam mobil nahas tersebut hanya mengalami luka ringan.

Sumber

Ladies Code mengalami Kecelakaan,dan 1 Orang Tewas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Suciagustini

0 komentar:

Posting Komentar