Berita K-Pop Terbaru,,,

Rabu, 03 September 2014

EunB Ladies Code Meninggal Karena Kecelakaan #RIPEunB #PrayForLadiesCode

News:
- 2 member yang mengalami luka ringan Ashley dan Zuny menghadiri pemakaman EunB
- 2 member mengalami luka parah yaitu Rise dan Sojung
- Sojung yang saat itu (4/9/2014) akan dioperasi tidak mengetahui bahwa rekannya EunB telah meninggal pada kecelakaan tersebut dan Rise yang saat itu koma, hari ini (7/9/2014) meninggal dunia pada pukul 10 pagi waktu setempat :'( #RIPRise #RIPEunB #PrayForLadiesCode :'(


EunB: "I'm sorry... I have to go"

Rise: "No.. wait, I'll follow u. I will never let you alone, we are
bestfriend remember?"

Q: "Siapa member yang ingin kau lindungi dan tidak ingin kau tinggal sendiri?"

Rise: EunBi !!

^

sekarang kamu bener bener tidak membuat EunB sendirian Rise :')




#RIPRise  #RIPEunB  #StayStrongLadiesCode  #PrayForLadiesCode


 
Berita duka cita datang dari salah satu girl group K-Pop rookie, Ladies Code. Pada Rabu (03/09) dini hari, girl group yang terdiri dari 5 member ini mengalami kecelakaan tragis yang menyebabkan salah satu membernya, Go EunB meninggal dunia.


Dilansir Allkpop, berdasarka pihak agensi Ladies Code, Polaris Entertainment, mobil yang mereka tumpangi sempat terguling di sebuah jalan tol arah Incheon karena jalanan yang cukup licin setelah dilanda hujan yang cukup deras.


Kecelakaan tersebut terjadi setelah Ladies Code menjalani jadwal kegiatannya, yaitu tampil di panggung musik di Daegu pada beberapa jam sebelum kecelakaan yaitu di hari Selasa (02/09) malam harinya.



Beberapa fans pun sempat merekam penampilan EunB bersama member Ladies Code lainnya dalam acara tersebut sebelum kecelakaan tragis tersebut terjadi. Dalam video yang direkam kamera fans, Ladies Code terlihat tampil enerjik membawakan lagu terbarunya berjudul ‘Kiss Kiss’ dan salah satu single hitsnya berjudul ‘Pretty Pretty’.


Dalam kecelakaan tersebut, EunB dan staff yang menyetir mobil dipastikan meninggal dunia, sementara dua member lainnya, Sojung dan RiSe mengalami cedera parah. Sojung dikabarkan telah stabil, sementara RiSe masih dalam keadaan koma.

Dua member lainnya, yaitu Ashley dan Zuny serta beberapa staf mengalami luka ringa dan tengah menjalani perawatan. #RIPEunB #PrayForLadiesCode. Ini penampilan terakhir Ladies Code dalam formasi lengkap:



#RIPEunB #PrayForLadiesCode





Cr: Dreamers Radio

EunB Ladies Code Meninggal Karena Kecelakaan #RIPEunB #PrayForLadiesCode Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Aziz

0 komentar:

Posting Komentar