Berita K-Pop Terbaru,,,

Senin, 20 Oktober 2014

Super Junior Siap Gebrak Dunia K-Pop dengan Karya Terbaru

Liputan6.com, Seoul Super Junior merupakan boy band yang namanya tak asing lagi di dunia K-Pop. Group idol asuhan SM Entertainment itu telah merengkuh kesuksesan dengan karya Mamacita yang dirilis belum lama ini.

Karya tersebut membuat Super Junior menyapu bersih penghargaan dari lima acara musik ternama di Korea Selatan yang berlangsung baru-baru ini. Selama seminggu berturut-turut, Super Junior meraih piala dengan mendapatkan juara dalam acara Music Show Champion hingga MCountdown! Mamacita juga berhasil merajai dalam Inkigayo.

Ingin mengulang kesuksesan, Super Junior siap kembali dengan karya terbaru. Situs resmi SM Entertainment--agensi yang mengasuh Super Junior--mengumumkan, Jumat (17/10/2014), album edisi spesial bertajuk This Is Love akan dirilis, 23 Oktober mendatang.


Album ini dibuat khusus untuk ELF--sebutan penggemar Super Junior--dengan beberapa desain yang unik. Sampul album This Is Love dari Super Junior dibuat oleh personel Super Junior yang menuangkan kreativitas mereka lewat karya ini. Jadi, setiap desain akan menggambarkan setiap member Super Junior.

Album ini akan hadir dengan 13 lagu yang akan membuat ELF. Bahkan, sebuah lagu spesial berjudul sama dengan albumnya--This Is Love--akan dibuat dengan edisi khusus yaitu remix.
Credit: Ferry Noviandi
sumber http:// showbiz.liputan6.com/read/2120463/super-junior-siap-gebrak-dunia-k-pop-dengan-karya-terbaru

Super Junior Siap Gebrak Dunia K-Pop dengan Karya Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Suciagustini

0 komentar:

Posting Komentar