Berita K-Pop Terbaru,,,

Senin, 20 Oktober 2014

Penggemar Dikabarkan Bunuh Diri setelah melihat Sungmin Super Junior Menikah,

Penggemar Dikabarkan Bunuh Diri setelah melihat Sungmin Super Junior Menikah,
Liputan6.com, Seoul Sungmin yang merupakan personel boy band ternama K-Pop Super Junior mengungkapkan kabar bahagia, segera melepas masa lajang. Sungmin akan menikahi wanita yang ia cinta, Kim Sa Eun.

Mengungkapkan keinginan besarnya itu, Sungmin sempat mengungkapkan perasaannya di media sosial. Ia sempat meminta maaf dan meminta dukungan dari ELF--sebutan penggemar Super Junior--dan fans setianya.
Sayangnya, tak semua pihak senang dengan kabar tersebut. Beberapa bahkan ada yang langsung memberikan reaksi sinis dan tak suka terhadap keputusan Sungmin.
image

Kekecewaan penggemar Sungmin rupanya sangat berat. Beberapa fans setia Sungmin disebut-sebut mengakhiri hidupnya, dilansir dari Naver, Jumat (16/10/2014).

Jumlah penggemar yang mengakhiri hidupnya dikabarkan empat orang. Kejadian tersebut terjadi di di Geongsan, Geonbeok dan Gwangju, Korea Selatan. Namun hingga saat ini belum diketahui benar atau tidaknya kabar tersebut karena agensi atau pihak berwajib maish belum memberikan pernyataan.

Sungmin pun mulai dikabarkan banyak ditinggalkan penggemar. Fansite khusus Sungmin banyak yang ditutup. Beberapa admin situs khusus penggemar Sungmin tersebut menyatakan, kabar tersebut masih belum bisa diterima dengan baik  
Tak hanya itu saja, Bahkan beberapa ELF di Korea menginginkan Sungmin untuk keluar dari boyband Suju karena mereka merasa marah dan kecewa atas pernikahan Sungmin yang terkesan mendadak.

Mereka membuat petisi yang akan dikirimkan ke agensi yang mengasuh Super Junior, SM Entertainment, untuk mengeluarkan SUngmin. Bahkan, Sungmin pun diminta tak lagi ikut dalam kegiatan Super Junior.
Credit: Aditia Saputra

Penggemar Dikabarkan Bunuh Diri setelah melihat Sungmin Super Junior Menikah, Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Suciagustini

0 komentar:

Posting Komentar