Berita K-Pop Terbaru,,,

Sabtu, 26 Desember 2015

BTS telah membatalkan acara mereka di Jepang

BTS telah membatalkan acara mereka di Jepang : 'HwaYangYeonHwa ON Stage' di Kobe.

BTS telah membatalkan acara mereka di Jepang
Menurut Big Hit Entertainment, Suga dan V mengalami mual selama latihan, dan dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan. CT scan menunjukkan bahwa tidak ada sesuatu yang salah dengan mereka, tetapi itu mual karena gerakan berat selama konser mereka. Big Hit Entertainment memutuskan fans tidak akan melihat BTS lengkap di panggung dan telah memutuskan untuk membatalkan dua pertunjukan.
Ini isi dari status twitter BigHitEnt
"Kami membuat pengumuman ini karena 'HwaYangYeonHwa On Stage' ~ Jepang Edition ~ di Kobe pada tanggal 27 dan 28 akan dibatalkan.
Sebelum konser, Suga dan V mengalami mual, sehingga latihan dibatalkan dan mereka berdua dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa oleh medis profesional. CT scan menunjukkan tidak ada kekhawatiran besar, tapi mereka didiagnosis dengan mual mungkin karena gerakan yg banyak (gerakan yang berat) selama konser, dan dokter menyarankan mereka harus dalam pengawasan.
Dua anggota tersebut ( V dan Suga ) sangat ingin berdiri di atas panggung untuk bertemu fans yang datang untuk melihat mereka, tetapi beristirahat adalah hal yang paling tepat dilakukan sekarang berdasarkan rekomendasi kuat dari medis agar pulih dengan cepat.
Namun, kami (BIGHIT) tidak dapat menampilkan konser tanpa semua member, jadi kami telah memutuskan untuk membatalkan semua jadwal konser di Kobe, termasuk hari ini.
Para member akan segera kembali ke Korea begitu Suga dan V mendapatkan hasil pemeriksaan yang rinci.
Kami meminta pengertian kepada semua fans yang datang untuk melihat mereka (anak laki laki kami : BTS ). Kami akan meminimalkan kerugian dengan sepenuhnya untuk kedua konser tersebut ( BACA : mereka akan ganti rugi )
Kami sungguh-sungguh meminta maaf kepada penonton serta semua fans.
Sekali lagi, kami mohon maaf krn telah menimbulkan kekhawatiran.
Gws suga and v
Army selalu mendoakan kalian.

BTS telah membatalkan acara mereka di Jepang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Aziz

0 komentar:

Posting Komentar