Berita K-Pop Terbaru,,,

Kamis, 01 Oktober 2015

Tipe Cewek ideal BTS INTERVIEW

{INTERVIEW}
BTS berbicara tentang tipe ideal mereka
Rapmonster mengatakan: " ketika akan membawakan lagu 'Converse High' di konser, para penggemar benar-benar menyukainya. dan ada peningkatan jumlah penggemar menggunakan Converse (tertawa). aku sudah berbicara begitu banyak tentang Converse, sekarang itu agak memalukan "
(kemudian pewawancara meminta yg lain untuk mengungkapkan mengenai seperti apa tipe ideal mereka, dimulai dari Jimin yg terlihat malu-malu setelah mendengar pertanyaan itu, dan kemudian
Suga mulai berkata: " aku ingin bertemu seorang gadis yg sama sepertiku. " BTS mengungkapkan berbagai tipe ideal mereka)
J-hope mengatakan: " aku suka seorang gadis yg hanya menatapku dan berpikir banyak tentangku, dan dia juga bisa membantuku "
Jimin mengatakan: " aku tidak tahu benar-benar tipe idealku. aku belum bertemu banyak gadis. ini akan menjadi hal besar jika seseorang bisa mendekatiku. siapapun itu orangnya, silakan datang kepadaku! "
V: " aku tidak peduli " lalu berkata: " aku suka gadis yg perhatian. tipe idealku adalah seorang gadis yg benar-benar peduli terhadapku "
Suga mengatakan: " aku suka seorang wanita yg tenang, real/tangguh. dan akan lebih baik lagi jika dia memiliki hobi yang sama denganku atau seprofesi denganku. aku tdk memiliki kepribadian yg cerah jadi aku ingin bertemu seseorang yg mirip denganku. " Ia melanjutkan: " ini akan menjadi hal besar jika dia memiliki banyak minat dlm musik. kemudian, kita akan memiliki banyak hal yg untuk dibicarakan "
Jungkook mengatakan: " aku suka gadis yg bisa mengajariku banyak hal. seorang gadis yg bisa membantuku dgn hal-hal yg tdk bisa aku lakukan "
J-hope kemudian menyambung dan berkomentar: " kami membutuhkan seseorang yg bisa membangunkan Jungkook. dia benar-benar sulit bangun "
Jin mengatakan: " aku suka gadis yg terlihat seperti anak anjing /anjing. ini akan menjadi hal besar jika dia memiliki kepribadian yg juga seperti anak anjing. aku sangat suka anjing "

Tipe Cewek ideal BTS INTERVIEW Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Aziz

0 komentar:

Posting Komentar