Berita K-Pop Terbaru,,,

Selasa, 29 September 2015

Kenapa Suga tak mau pacaran.....?

SEOUL – Di saat banyak orang penasaran tentang kisah cinta para personel grup BTS, salah satu anggotanya, Suga, justru mengaku belum mau pacaran.
kenapa suga gak mau pacaran,,

Hal tersebut diungkapkan Suga saat menjalani sesi pemotretan sekaligus wawancara dengan @star1 Magazine baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut grup yang juga dikenal dengan nama Bangsta Boys ini berbagi pemikiran mereka tentang musik, kehidupan, dan cinta mereka.
Saat di tanya bagaimana mereka menjalani sebuah hubungan yang romantis, Suga mengatakan, “Aku belum merasa perlu pacaran. Untuk saat ini aku lebih senang bekerja.”
Suga mengaku saat ini lebih memikirkan tentang banyak hal yang ingin ia capai ketimbang menjalin hubungan romantis dengan seseorang.
“Aku tidak terlalu suka berkenalan dengan orang-orang. Masih ada hal-hal yang ingin aku capai. Jadi, sebelum aku berhasil, aku tidak mau menjalin hubungan romantis dengan siapa pun,” tambahnya, dilansir Allkpop.

Kenapa Suga tak mau pacaran.....? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Aziz

0 komentar:

Posting Komentar