Berita K-Pop Terbaru,,,

Kamis, 02 April 2015

Sinopsis Drama Full House



Info
- Judul : Full House (풀하우스)
- Tayang : 14 Juli 2004 - 02 September 2004
- Channel : KBS2
- Jumlah episode : 16
- OST Full House (klik disini)


Sinopsis singkat:
Ji-Eun adalah seorang penulis naskah, tinggal di sebuah rumah yang disebut "Full House" yang dibangun oleh almarhum ayahnya. Suatu hari, dua sahabatnya menipunya dengan memberitahu bahwa Ji-eun telah memenangkan liburan gratis ke Shanghai. Sementara Ji-eun pergi berlibur, 2 orang temannya itu menjual rumahnya.
Ketika dalam perjalanan liburan ke Shanghai yang di atur oleh temannya,  di dalam pesawat Ji-eun bertemu dengan seorang aktor terkenal bernama Young-Jae. Mereka berdua duduk berdampingan di dalam pesawat selama perjalanan. Perkenalan mereka dimulai ketika Ji-eun.
Saat sampai di Shanghai, Ji-eun kehabisan uang dan terpaksa meminjam uang kepada Young-Jae. Temannya yang menjajikannya liburan gratis berdalih akaan mengganti semua biaya pribadi yang digunakan Ji-eun selama berlibur.
Namun ketika Ji-eun pulang ke Korea setelah berlibur, ia mendapatkan rumahnya telah dijual kepada Young-Jae oleh 2 temannya. Meskipun Ji-eun dan Young-Jae tidak akur satu sama lain, mereka sepakat untuk hidup di rumah itu "Full House". Tapi Young-Jae meminta syarat jika Ji-eun ingin tinggal di rumah itu yaitu harus menjadi pembantu rumah tangga.
Pada awalnya, Ji-eun berencana bekerja sebagai pembantu rumah untuk membeli rumahnya kembali, tapi karena keinginan Young-jae untuk memiliki cinta dalam hidupnya. Mereka membuat sebuah kontrak untuk menikah dengan jangka waktu enam bulan. Selama waktu itu, timbul masalah baru yaitu Ji-eun dan Young-jae menjadi tertarik satu sama lain dan saling jatuh cinta.
Lalu bagaimanakah kisah seru Ji-eun dan Young-jae tinggal di rumah "Full House" ? Simak cerita selengkapnya di Sinopsis Drama Korea Full House !






Terima kasih Sweety Qliquers, Intan dan Portal Sinopsis  ^^

Sinopsis Drama Full House Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Aziz

0 komentar:

Posting Komentar