Berita K-Pop Terbaru,,,

Rabu, 30 September 2015

Masa remaja member BTS ( INTERVIEW )

Masa remaja member BTS ( INTERVIEW ) 


JUNGKOOK Part
Q: di album 'Hwayangyeonhwa pt.1' semua member berpatisipasi dlm pembuatan lirik, dan pengubahan lagu. klw seperti ini, apakah kalian juga melakukan proses 'producing' sendiri ?
A: kalau producing masih terlalu jauh. saya, rapmonster, suga dan pak produser adalah pihak yg banyak melakukan pekerjaan, pak produser pernah bertanya kepadaku "apakah kamu kepikiran untuk melakukan producing?" . tapi karena sy masih blm bisa membuat, dan mengurusnya dgn baik, sy blng ke pak produser bahwa sy tdk pede. klw sedikit lagi belajar, dan jika nanti ada kesempatan lagi, sy ingin mencoba membuat musik dgn 'style-ku' sendiri.
Q: ketenaranmu di luar negeri sangat luar biasa
A: karena aku melihatnya, aku pikir para fans kpop di luar negeri sangat menyukai performance dari artis KPOP. terutama untuk "kalgeunmu"! sambil mendengarkan nyanyian, pemandangan penuh dgn org, aku pikir mereka suka bagian bagian seperti itu
Q: diantara para member, kamu adalah maknae dan satu satunya member yg masih duduk di kls 2 SMA. apakah sekolahmu lancar ?
A: aku tdk memiliki banyak teman di sekolah. karena ada banyak org yg asing dan aku tdk pandai berkata kata, klw ada seseorang yg mau bicara terlebih dahulu kepadaku, itu akan sangat menyenangkan (tersenyum). aku tdk tahu harus bgmn dgn teman teman sebaya. dan juga teman teman tdk tahu harus bgmn denganku
Q: aku mendengar bahwa tinggimu semakin bertambah. memangnya bertambah sebanyak apa sih ?
A: bukan tingginya bertambah, itu hanya badanku yg sedikit membesar dan wajahku yg sedikit menua. hahaha dan aku pikir bagian bawah wajahku juga sedikit membesar. karenanya, para fans merasa rindu terhadap wajah "baby face" ku yg dulu. aku berubah terlalu cepat
Q: tanggal 1 september lalu kamu telah berulang tahun, apakah para hyung-mu mengurusmu dgn baik ?
A: ini adalah ulang tahun keempatku di seoul. setiap kali ulang tahu, perasaanku sangat senang dan semakin lama, makin banyak yg aku tahu. para hyung membelikanku daging bebek. karena diantara semua jenis daging, bebek adalah yg kusuka (tersenyum)
Q: beberapa bulan lagi, kamu akan menjadi dewasa. hal yg paling ingin kamu lakukan di 1 januari 2016 itu apa sih ?
A: aku ingin mendapatkan sim. aku tdk memiliki ketertarikan berfashion, tapi akhir akhir ini aku memiliki ketertarikan pada mobil. saat berolahraga di jln, lalu aku melihat mobil mobil keren, aku jadi ingin mengendarai mobil. terutama mobil besar. aku juga ingin mengendarai mobil yg aman.
Q: Nama 'V' adalah nama yg unik. sebenarnya apa sih makna dari nama ini ?
A: pada awalnya ada 3 calon nama, yaitu Sis, Lexx, dan V. lalu saya disuruh pilih salah satu dari 3 nama tsb. karena V (브이/beui) adalah nama yg paling bagus, jadi aku memutuskan untuk memilihnya. tapi perusahaan bilang kepadaku "bukankah lebih baik jika hurufnya jadi satu saja?" lalu akhirnya aku memutuskan untuk menggunakan V (뷔/bwi). aku masih belum bisa beradaptasi dengan nama ini haha
( pada awalnya namanya V itu adalah 브이 (2 kata) lalu diganti menjadi 뷔 (1 kata) )
Q: jika dibandingkan dgn grup idol lain, apa sih kelebihan BTS yg tdk ada di idol grup lain ?
A: kami eksentrik. tapi hanya di dorm saja. di dorm sangat menyenangkan karena bisa menunjukkan sisi bebas kami. terutama Jungkook, tdk ada org yg bisa menyamai dia. dia benar2 'limited edition'. dia selalu membuat kami tersenyum dengan lawakan yg ia buat
Q: jika melihat tanggal semua mix tape yg diunggah di blog BTS, terlepas dari aktivitas para member, aku pikir sepertinya kalian terus menerus bekerja untuk membuat musik
A: pada awalnya 4 org vokal termasuk saya, bukanlah member yg bekerja untuk membuat musik. sambil melihat para 'hyung' yg ngerap, aku jadi terpancing untuk membuat musik. ada bagian yg membuat musik, tapi sebenarnya tdk ada larangan untuk membuat musik bagi siapapun. karenanya, aku mencoba membuat lirik dgn bebas, aku juga membuat melodinya lalu pak produser juga bilang laguku lumayan dan itu ditambahkan di album 'Hwayangyeonhwa pt.1'. setelah itu agar lebih spesial, aku juga membeli beberapa peralatan. kedepannya, aku berpikir akan berusaha keras untuk terus mencoba.
Q: diantara para member, anda adalah yg paling suka memakai eyeliner dengan tebal.
A: karena harus menampilkan sosok yg kuat diatas panggung, aku memakainya dengan tebal
Q: Jimin adalah member yg paling telat bergabung di BTS, bagaimana caranya kamu bisa bergabung ?
A: saya mulai menari sejak duduk di bangku SMP. saat sy melakukan battle di panggung kecil, lalu tampil dipertunjukan, itu sja sdh membuat sy senang, apalagi jika sy tampil dipanggung besar, saat itu penasaran dgn betapa bahagia dan senangnya sy. lalu tiba saatnya dimana terdapat sebuah audisi terbuka di busan, lalu sy mendapat dukungan, dan mengakhiri masa trainee sampai akhirnya saya menjadi member BTS seperti sekarang ini
Q: jika dibandingkan dgn saat pertama kali bergabung dgn BTS dan dgn sekarang ini. siapa sih member yg paling beruntung ?
A: semua member keren.. tapi sepertinya sy yg paling beruntung. sy yg paling telat datang ke Seoul , saat itu sy yg paling kampungan. hahaha
Q: apakah anda tdk memiliki semangat untuk berpacaran ?
A: aku tdk memiliki pikiran untuk segera berpacaran. untuk sekarang ini, aku lebih suka untuk bekerja. sebenarnya aku sama sekali tdk memiliki kenalan di seoul. aku juga tdk terlalu suka bertemu dgn org org. karena aku memiliki banyak hal pribadi yg ingin aku wujudkan, aku berpikir untuk tdk berpacaran sampai semua itu terwujud. karena itu, lirik lagu tentang cintapun, aku tunjukan untuk teman teman yg bingung dgn masalah cintanya dan untuk menyelesaikan masalah cintanya. aku masih nyaman dgn itu semua
Q: jika mendengar lirik dari lagu2 BTS, ini sangat cocok untuk para remaja. apakah ada lirik lagu yg tdk bisa dilupakan diantara lagu2 yg anda tulis sendiri ?
A: di lagu yg berjudul 'Tomorrow' , ada lirik yg berbunyi ' karena sebelum matahari terbit, fajar sangatlah gelap '. saya pribadi, sangat suka mengingat ingat lirik ini. ini adalah lirik yg memberi mimpi dan harapan ketimbang hal negatif. aku ngin memberikan semangat dan keberanian bagi org org yg menjalani hidup saat ini. aku ingin bilang jika matahari terbit, semuanya akan baik baik saja dan tetaplah bertahan.

Masa remaja member BTS ( INTERVIEW ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Aziz

0 komentar:

Posting Komentar