Berita K-Pop Terbaru,,,

Senin, 09 Mei 2016

Persahabatan Tak Jin dan D.O ‘Mengejutkan’ Penggemar

Kpop News Update : Penggemar dan netizen baru-baru ini telah berbincang panjang karena sebuah persahabatan yang tak terduga diperlihatkan oleh dua orang idol yang begitu populer antara Jin dan D.O namun keduanya berbeda grup, yang dimana keduanya berasal dari dua grup idol yang berbeda yaitu EXO dan BTS, namun bukan perbedaan ini saja yang mengejutkan penggemar dan netizen, mereka terkejut karena dua grup ini merupakan saingan mereka sendiri di industri musik.


Persahabatan Tak Jin dan D.O ‘Mengejutkan’ Penggemar


Mungkin kita semua sudah tahu, seandainya idol grup yang sama namun dekat seperti saudara maupun saudari, itu hal yang sudah biasa terjadi, namun kini halnya sedikit berbeda, parsahabatan yang terjalin ini antara idol yang berbeda grup, namun seperti diketahui mereka berdua merupakan idol grup yang bisa di katakan saingan dalam industrinya?


Postingan ini awalnya bermula dari situs pann, netizen tengah diskusikan persahabatan antara kedua idola ini. Postingan tersebut berjudul “Hul I Guess Jin And D.O. Are Close,”

Berikut dibawah ini merupakan tanggapan yang memposting artikel tersebut dalam situs pann, dia mengatakan,

“Kyungsoo memiliki upacara pembukaan untuk film dan dia mengundang BTS Jin … Mereka adalah teman ?
Hal ini agak aneh … Sebagai penggemar dari kedua BTS dan EXO, saya benar-benar melihat hal ini begitu mengagumkan .. ”

Berikut tanggapan netizen mengenai persahabatan mereka tersebut,

“Anehnya, saya pikir anggota EXO dan BTS yang cukup dekat hahahahaha saya lihat di Facebook yang V dan Baekhyun dekat sementara Suga dan Chanyeol juga dekat … Saya berharap EXO-Ls dan ARMY mendapatkan kedekatannya juga T_T”

“Selain bentrokan antara dua fandoms, persahabatan mereka telah dikenal secara luas hahaha Baekhyun – V, Suho-V, Suga-Chanyeol dan D.O.-Jin hahahaha Ada gambar dari mereka berbicara satu sama lain. Hanya penggemar saja sekarang yang harus mendekat … silakan …”

“hul? Kamu menggunakan nama asli Kamu Kim Suk Jin? hahahaha gila hahahahahahahahahahahaha Jadilah pos terbaik!”

Persahabatan Tak Jin dan D.O ‘Mengejutkan’ Penggemar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Suciagustini

0 komentar:

Posting Komentar